Langsung ke konten utama

Herbal Penunjang Kesehatan Pria || Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Sperma

Konsultasi
Sudah tiga tahun menikah, tapi belum punya anak. Setelah cek kesehatan; suami umur 27 tahun, Punya masalah dengan sperma; jumlahnya kurang, cenderung cair dan kebanyakan tidak bergerak. Istri : Sehat.

Solusi
dr. Didit Aktono Hadi - Konsultan Herbal Indo Utama
Coba ikhtiar dengan :
  1. Joss X,
  2. Cabe Jawa,
  3. Purwoceng.
Dosis masing-masing 3x3 kapsul sebelum makan.

dr. Ainul Hadi - Konsultan Medis Nurusy-Syifa
Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Sperma

Secara alami efektif diatasi dengan herba yang bisa memacu hormon reproduksi dan melancarkan sirkulasi darah di organ reproduksi.

Kami anjurkan mengikuti petunjuk berikut :
  1. Konsumsi rutin dua herbal :
    1. Gamafit
    2. Superherbafit
    Dosis masing-masing herbal 3 x 2 kapsul setelah makan
  2. Ditambah minum minyak zaitun dosis 3 x 2 sendok setelah makan.
  3. Syifafit Libido dosis minum herbal 3 x 2 kapsul setelah makan.
Pengobatan herbal untuk perbaikan sperma tersebut sekaligus berkhasiat untuk meningkatkan vitalitas seksual dan mengatasi ejakulasi dini. Tetapi perlu pengobatan lebih rutin dan jangka panjang.

Semua herbal nurusy-syifa tersebut 100% alami boleh dikonsumsi jangka panjang, aman dan bebas efek samping. Karena 100% alami maka obat herbal nurusy-syifa tidak memberatkan kerja organ ginjal maupun liver walaupun dikonsumsi jangka panjang.

Untuk mendapatkan hasil optimal disarankan masa pengobatan rutin konsumsi herbal selama 2 bulan atau 3 bulan. Setelah itu supaya pemeriksaan laboratorium analisa sperma ulang dan konsultasi lagi untuk evaluasi pengobatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakit : Pilih Mana...??? Puasa atau tidak...???

Berpuasa memang suatu kewajiban dan telah terbukti sangat bermanfaat untuk kesehatan. Namun dalam beberapa kasus yang melibatkan gangguan kesehatan, berpuasa justru dapat membahayakan kesehatan. Di dalam agama Islam pun diberikan keringanan bagi orang sakit untuk tidak berpuasa sehingga bukanlah suatu kesalahan untuk tidak berpuasa apabila kondisi sedang tidak memungkinkan. Hal ini berdasarkan firman Allah Ta’âla , {فَمَنْ كَانَ مِنْكُمْ مَرِيضًا أَوْ عَلَى سَفَرٍ فَعِدَّةٌ مِنْ أَيَّامٍ أُخَرَ} [البقرة: 184] “Maka, barang siapa di antara kalian yang sakit atau berada dalam perjalanan (lalu berbuka), (dia wajib berpuasa) sebanyak hari (puasa) yang ditinggalkan itu pada hari-hari yang lain.” [ Al-Baqarah: 184 ] Beberapa kondisi gangguan kesehatan yang disarankan untuk tidak melakukan puasa adalah seseorang dalam kondisi: Gangguan jantung (gagal jantung, aritmia atau gangguan irama jantung) Sebelum dan sesudah operasi besar Defisiensi nutrisi (malnutrisi) Ulkus lambung dan ulkus pept

Daftar Penyakit Beserta Terapinya dengan Herbal

Berikut ini kami berikan daftar penyakit beserta terapinya dengan produk herbal Nurusy-Syifa . Draf berikut hanya sebagai panduan umum (informasi awal) saja, Untuk penyakit/keluhan yang tidak tercantum dalam draf berikut silakan berkonsultasi dengan dokter kami (GRATIS 24 Jam). Alergi Hidung : Spiruna / Spiruna Plus + Asy-Syifa / Habat Lesitin + Superherbafit Alergi Kulit :  Spiruna / Spiruna Plus + Asy-Syifa / Habat Lesitin + Antiderm Amandel :  Spiruna / Spiruna Plus + Asy-Syifa / Habat Lesitin + Superherbafit Ambeien – Wasir : Spiruna / Spiruna Plus + Gamafit / Gamafit Plus + Antivir Amnesia :  Spiruna / Spiruna Plus + Asy-Syifa / Habat Lesitin + Ar-Ruqyah Artritis-radang sendi : Spiruna / Spiruna Plus + Gamafit / Gamafit Plus + Asy-Syifa / Habat Lesitin Anemia : Spiruna / Spiruna Plus + Superherbafit Asam Urat : Spiruna / Spiruna Plus + Gamafit / Gamafit Plus Asam Lambung :  Spiruna / Spiruna Plus + Gamafit / Gamafit Plus + Asy-Syifa / Habat Lesitin Asma :  Spiruna

Berbakti Kepada Kedua Orang Tua

{وَقَضَى رَبُّكَ أَلَّا تَعْبُدُوا إِلَّا إِيَّاهُ وَبِالْوَالِدَيْنِ إِحْسَانًا إِمَّا يَبْلُغَنَّ عِنْدَكَ الْكِبَرَ أَحَدُهُمَا أَوْ كِلَاهُمَا فَلَا تَقُلْ لَهُمَا أُفٍّ وَلَا تَنْهَرْهُمَا وَقُلْ لَهُمَا قَوْلًا كَرِيمًا (23) وَاخْفِضْ لَهُمَا جَنَاحَ الذُّلِّ مِنَ الرَّحْمَةِ وَقُلْ رَبِّ ارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِي صَغِيرًا} [الإسراء: 23، 24] Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya.  Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan "ah" dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia. Dan rendahkanlah dirimu terhadap mereka berdua dengan penuh kesayangan dan ucapkanlah: "Wahai Tuhanku, kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil". Begitu mulianya kedua orang t